Twitwar, Neymar Serang Alvaro Gonzalez: Jadilah Pria Sejati, Dasar Rasis!

Bintang PSG, Neymar sepertinya masih belum bisa menahan kekesalan dirinya kepada bek Marseille, Alvaro Gonzalez usai pertemuan keduanya, Senin (14/9/2020) dini hari WIB. Armaniqq

Neymar menuduh Alvaro Gonzalez melontarkan kata-kata berbau pelecehan rasis terhadap dirinya ketika hendak meninggalkan lapangan usai dikartu merah.

Bahkan, lewat akun Twitter pribadinya, Neymar seusai laga mengaku menyesal tak sempat meninju wajah Alvaro Gonzalez ketika masih di lapangan.

Balasan Neymar

Alvaro Gonzalez sudah menegaskan bahwa ia tak melontarkan kata-kata rasis kepada Neymar. Rupanya, bintang asal Brasil itu masih ngotot dan menanggapi tweet Alvaro Gonzalez.

“Anda tidak cukup jantan untuk mengakui kesalahan Anda, kekalahan adalah bagian dari olahraga,” tulis Neymar. PKV Playstore

“Sekarang mengganggu saya dan membawa pelecehan rasial ke kehidupan kita, saya tak sepakat dengan hal itu,” imbuhnya.

“SAYA TAK MENGHORMATI ANDA! ANDA TAK MEMILIKI KARAKTER! Bertanggungjawablah terhadap kata-kata Anda sendiri, jadila seorang pria sejati, Bro. RASIS!” tutup Neymar.

Pembelaan Villas-Boas

Sementara itu, pelatih Marseille, Andre Villas-Boas sebelumnya juga membela Alvaro Gonzalez dari tuduhan pelecehan rasis yang disampaikan Neymar.

“Saya tidak berpikir demikian [ada rasisme ke Neymar], karena Alvaro adalah pemain berpengalaman. Tidak ada ruang untuk rasisme dalam sepak bola, tetapi saya tidak berpikir hanya itu,” ujar Villas-Boas.

“Neymar sedikit kesal dengan situasi ini di akhir pertandingan. Saya berharap itu tidak mengganggu kemenangan ini,” tukasnya. Agen pokerv terpercaya

Neymar: Belajarlah Terima Kekalahan

 Bek Marseille, Alvaro Gonzalez dengan tegas membantah tuduhan bahwa dia melontarkan kata-kata berbau pelecehan rasis kepada bintang PSG, Neymar.

Seperti diberitakan sebelumnya, perkelahian antarpemain mewarnai duel Le Classique di Ligue 1 antara PSG versus Marseille, Senin (14/9/2020) dini hari WIB.

Akibat ribut-ribut ini, wasit terpaksa mengeluarkan kartu merah kepada lima pemain, salah satunya adalah Neymar yang dianggap menapuk kepala Alvaro Gonzalez.

Saat Neymar berjalan keluar lapangan, ia menuduh Alvaro Gonzalez mengeluarkan kata-kata rasis kepadanya. Namun, bek asal Spanyol itu dengan tegas membantah tuduhan tersebut.

“Tak ada tempat untuk rasisme. Karier yang bersih dan dengan banyak rekan setim serta teman di kehidupan sehari-hari,” tulis Alvaro Gonzalez di akun Twitter pribadinya. Agen bandarq terpercaya

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *